Jumat, 30 Oktober 2020

Jual Klem Murah di Medan

Klem dan Berbagai Jenisnya

Untuk Anda yang sudah lama bergelut dibagian perkayuan pasti Anda mengenal dengan klem / clamp / penjepit. Klem ialah alat tolong yang cukup penting waktu Anda kerja atau membuat 1 kreativitas dengan kayu. Klem dapat membantu Anda untuk jaga posisi objek kerja waktu proses pengeleman, jaga pengukuran, menahan benda kerja yang akan dipadukan atau satukan, dan sebagainya.


Ada berbagai macam klem yang dapat Anda imbangi dengan kepentingan waktu pengerjaan. Apa jenis klem yang bisa Anda gunakan? Silakan kita baca perbincangan berikut ini.


C-Clamp / Klem C

Panaha Klem C

Mempunyai wujud seperti Huruf C dan sistem pengencangannya menggunakan drat atau ulir yang bisa Anda imbangi.


F-Clamp / Klem F


Tjap Mata Klem F

Mempunyai wujud seperti Huruf F. Ukuran berbagai dari 20 cm – 150 cm. Sistem pengencangannya menggunakan drat atau ulir. Untuk Klem F, ada 1 jenis yang biasa disebut Quick Release Clamp. Untuk Quick Release Clamp ini ada tombol dan tuas untuk release / penyesuaian ketebalan atau panjang kayu.



Kendo Quick Release Klem F

Corner Clamp / Klem sudut



Kendo Quick Release Corner Clamp

Ialah alat tolong capit untuk bikin ikatan 2 kayu jadi 1 siku atau sudut 90°, biasanya digunakan waktu membuat pigura atau rak.


Tank clamp / Face Clamp



Tang Stel Face Clamp

Seperti tank penjepit dan penguncian ada pada bagian bawah klem dengan diputar (drat)


Bar Clamp / Klem Meja



Tjap Mata T-Bar Clamp / Klem Meja

Biasa digunakan untuk jointing / menjadikan satu papan. Panjangnya berbagai bisa disetarakan dengan kepentingan.


Ragum



Tekiro Ragum / Catok Paron

Klem yang biasa dijepit di meja. Untuk penjepitan, Anda dapat samakan ketebalan benda kerja dengan memutar tuas yang ada.


Spring Clamp



Spring Clamp

Klem yang bisa disebutkan betul-betul mudah digunakan. Spring clamp menggunakan per yang ada pada penjepit. Untuk ukuran harus menjadi perhatian, jangan sampai ukuran demikian kecil dari benda kerja karena panjang atau lebar bukaan tidak dapat disamakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar